Bunda Paud Lampung Selatan Launching Akun Facebook Waroeng Paud

Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto serahkan tumpeng peringati HUT Himpudi ke-15. (foto: roni)
Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto serahkan tumpeng peringati HUT Himpudi ke-15. (foto: roni)

LAMPUNG SELATAN-Momen peringatan HUT ke 15, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Lampung Selatan, melaunching Akun Facebook Waroeng Paud.

Launching Akun Facebook Waroeng Paud tersebut, dilakukan langsung oleh
Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Hj. Winarni Nanang Ermanto di aula Sebuku rumah dinas bupati setempat, Rabu (9/9/2020).

Bunda Paud Winarni menyatakan,
diusia ke-15 Himpaudi Kabupaten Lamsel dapat terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah. Terutama, dalam bidang pendidikan anak usia dini.

Menurut Isteri Bupati Lamsel Himpaudi mempunyai peran vital dalam perkembangan dunia pendidikan, untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa sejak dini.

“Sesuai dengan tema tahun ini, Himpaudi harus dapat menciptakan generasi yang hebat, dan berkualitas dengan pondasi pendidikan yang kuat dengan tetap menciptakan akhlak yang baik terhadap anak didik,” ujarnya.

Winarni juga mengapresiasi hadirnya akun Facebook Waroeng Paud. Menurutnya, media sosial seperti Facebook dapat menjadi sarana yang efektif sebagai penyebar informasi.

Untuk itu Winarni berharap, seluruh aktivitas berkenaan dengan pendidikan anak usia dini dapat disosialisasikan dan disebarluaskan. Sehingga masyarakat luas mengetahui seluruh pogram kegiatan Himpaudi setiap harinya.

“Saya pesan agar admin Waroeng Paud  bijak dan cerdas dalam menyebarkan informasi. Sebarkanlah informasi, yang hanya berkenaan dengan pembangunan dunia pendidikan anak usia dini,” pungkasnya. Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *