Dana Desa 2021, Camat Batanghari Lampung Timur Bilang Begini!

LAMPUNG TIMUR-Camat Batanghari, Rohiman menyatakan, Dana Desa tahun 2021 yang dialokasikan pemerintah pusat dalam APBN, untuk 17 desa di Kecamatan Batanghari harus direalisasikan sesuai prosedur dan ketentuan dari pemerintah.

“Kecamatan Batanghari, ada 17 desa dan sudah memasuki tahapan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Namun, tahun ini kami masih menunggu jadwal dari Pemkab Lamtim untuk melaksanakan Musyawarah Rencana Kecamatan (Musrencam),” jelas Rohiman, Jumat (8/1/2021).

Ditambahkan Rohiman, sebagai Camat Batanghari telah mengingatkan kepala desa (Kades), dapat menjalankan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa sesuai prosedur, dan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Apabila semua pembangunan, dijalankan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah, pembangungan di Kecamatan Batanghari menjadi lancar, aman dan sukses,” tukasnya.

Sementara itu, terkait pemberitaan di media Camat Batanghari tersebut menyambut baik hadirnya SKH Media Rakata di Kecamatan Batanghari Kabupaten Lamtim.

Rohiman berharap, SKH Media Rakata menjadi mitra kerja Pemerintah Kecamatan Batanghari, untuk mempublikasikan kemajuan dan keberhasilan pembangunan di wilayah
Kecamatan Batanghari Kabupaten Lamtim.

“Terima kasih saya ucapkan atas kehadirannya SKH Media Rakata di Kecamatan Batanghari. Semoga bisa bersinergi, mengedapankan tupuksi sebagai media bekerja sama untuk kesuksesan Kecamatan Batanghari dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang,” pungkasnya. (*/Asril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *