PESAWARANPOLITIK

Bupati Pesawaran Hadiri Perayaan HUT PDI-Perjungan Ke-48

PESAWARAN-Bupati Pesawaran Dendi ramadhona hadiri  perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indoneaia Perjuangan PDI – P, Sekaligus Selamatan memasuki Kantor DPC PDI – Perjuangan di Desa Baglen Kecamatan Gedongtataan, Minggu ( 10/1/21).

Bupati pesawaran Dendi ramadhona
juga menyampaikan kekecewaannya atas pindahnya Kantor PDIP dari lokasi yang lama di Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan ke Desa Bagelen, karena menurutnya itu sudah merupakan hak Partai.

“Mau dibilang bersyukur atas kantor baru, ya gimana, soalnya kita sudah punya kantor tapi harus pindah ke kantor baru, tapi kita harus berjiwa besar, dan sejarah akan membuktikannya,” tutur Dendi.

Dendi menambahkan ” Semoga kantor DPC PDI perjuangan yang baru ini mendapat ridho dan keberkahan dari Allah S.W..T. Dan saya ucapkan Selamat Kepada Ketua DPC PDI perjuangan pak endro dengan kantor baru semoga PDI Perjuangan Semakin berjaya. Pungkasnya.

Sementara mantan Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir belum bisa dikonfirmasi saat dihubungi, meski handphone nya dalam keadaan aktif. ( Ndr)

Comment here