500 Personel TNI-Polri Amankan Kunjungan Wapres Ma’ruf Amin di Bendungan Way Sekampung

PRINGSEWU-Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin mengunjungi Bendungan Way Sekampung di Pekon Bumiratu, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Senin (22/3/2021).

Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK menjelaskan, Wapres KH Ma’ruf Amin bersama rombongan tiba di kompleks Menara Pandang Bendungan Way Sekampung, untuk meninjau, dan pengecekan perkembangan pembangunan Bendungan Way Sekampung di Pekon Bumiratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

“Setelah kurang lebih 45 menit melakukan kunjungan, Wapres Ma’ruf Amin bersama rombongan kembali bertolak menuju bandar Lampung,” jelas Kapolres.

Dikatakan AKBP Hamid, berjalan sukses dan amannya kunjungan Wapres Ma’ruf Amin tidak terlepas dari peran satuan petugas pengamanan gabungan Polri-TNI.

“Sebanyak kurang lebih 500 personil gabungan TNI-Polri, dan intansi terkait diturunkan dalam kunjungan Wapres, dan alhamdulillah semua rangkain berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas yang kokoh baik TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, sehingga mampu memberikan kenyamanan selama kunjungan presiden berlangsung.

“Saya berharap, sinergitas serta kerja sama yang baik ini terus ditingkatkan dan dijaga dengan baik, dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pengaman selanjutnya,” pungkasnya. (Alif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *