Hari Pertama OKK, Polres Pesawaran Lakukan Penjagaan di Delapan Pospam

PESAWARAN-Hari pertama Operasi Ketupat Krakatau (OKK) 2021, Polres Pesawaran melakukan penjagaan di delapan pos pengamanan (Pospam).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Arya Radmantyo mengatakan, hari pertama OKK 2021 petugas gabungan melukan penjagaan di delapan Pospam yakni, Pospam Exit Tol Masgar, Pospam Batang Hari Ogan, Pospam Tugu Keris,
Pospam Tugu Coklat, Pospam Tugu Pengantin, Pospam Ketapang,
Pospam Simpang Mutun dan
Pos Pantai Mutun.

“OKK tahun ini, dengan melibatkan personel TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran,’ jelas Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Arya Radmantyo, Kamis (6/5/2021).

Dikatakannya, tujuan OKK 2021 adalah memberikan rasa aman pada masyarakat l, dan pengguna jalan yang melintas di Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah, untuk sementara selama pelaksanaan kegiatan situasi aman terkendali,” ujarnya.

AKBP Vero juga mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes), guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami imbau seluruh masyarakat Pesawaran patuhi Prokes, dan mengingatkan keluarganya yang diluar kota untuk tidak mudik lebaran, agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*/Ndr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *