Polres Pesawaran Bersama TNI Gelar PPKM di Pasar Hanura

PESAWARAN-Jajaran Polres Pesawaran bersama TNI melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mayarakat (PPKM), dan Operasi Yustisi disejumlah pusat keramaian Pasar Hanura Kecamatan Teluk Pandan kabupaten setempat, Minggu (18/7/2021).

Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin mengatakan, Operasi Yustisi dan PPKM dilakukan, guna menurunkan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

Dikatakannya, sebanyak 5 personel Polri, 3 personel TNI, dan 4 personel Satpol PP yang diterjunkan untuk memberikan edukasi, dan imbauan dengan cara humanis terhadap warga yang sedang melakukan aktivitas jual beli di pasar.

“Petugas melakukan imbauan, dan tindakan berupa teguran lisan serta fisik kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Hanura,” ujar AKP Darwin mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmanto.

Ditambahkannya, dalam kegiatan Operasi yustisi tersebut, petugas masih banyak menemukan masyarakat yang membandel dan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes), karena tidak menggunakan masker. (Ndr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *