DAERAHPESAWARANPOLITIK

Acep: Sekretariat KPU Melayani dan Fasilitasi Komisioner

Sekretaris KPUD Pesawaran, Sepriyantoni. (foto: ist)

PESAWARAN-Sekretaris KPUD Pesawaran, Sepriyantoni menyatakan, sesuai dengan amanah yang diberikan sekretariat KPU bekerja untuk melayani dan memfasilitasi komisioner.

“Jadi sekretariat dan komisioner, harus bersinergi biar satu tujuan dan bekerja dengan baik tentu hasilnya juga akan baik,” kata Sepriyantoni diruang kerjanya, Senin (27/09/2021).

Sepriyantoni resmi menjabat Sekretaris KPUD Kabupaten Pesawaran, usai dilantik secara virtual oleh KPU RI, Rabu (22/09/2021) lalu.

“Saya sebelum dilantik menjadi Sekretaris KPU, adalah salah satu staf disini (sekretariat, red). Dan, mengikuti lelang jabatan Sekretaris KPU. Alhamdulillah saya terpilih,” ujar Sepriyantoni yang akrab disapa Acep.

Ia menyatakan, KPU Pesawaran diharapkan menjadi lebih baik lagi dengan terobosan-terobosan yang baru dengan para komisoner.

“Kita sebagai sekretariat, dan komisioner akan saling bersinergi. Karena, saya dapat info bulan empat nanti akan mulai tahapan, dan akan menjalankan tahapan itu sebaik mungkin,” pungkas Acep. (Ndr)

Comment here