DAERAHHUKUMPESAWARAN

Satlantas Polres Pesawaran Gelar Police Go To School, Edukasi Patuh Lalu Lintas dan Prokes

Unit Kamsel Satlantas Polres Pesawaran saat memberikan edukasi dan sosialisasi kegiatan ‘Police Go To School, di SMPN 1 Gedong Tataan, Senin (11/10/2021). (foto: humas polres)

PESAWARAN-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran, Provinsi Lampung menggelar kegiatan ‘Police Go To School’.

Kegiatan yang dilakukan Unit Kamsel Satlantas Polres Pesawaran, di SMPN 1 Gedong Tataan, Senin (11/10/2021) untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para pelajar agar senantiasa mematuhi peraturan lalulintas dan penerapan protokol kesehatan (Prokes), disetiap Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Kali ini, kegiatan Police Go to School dilaksanakan oleh Aiptu S,Gunawan yang mewakili Kasatlantas Polres Pesawaran, Iptu Amsar.

“Kegiatan Police Go to School, untuk melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas dan Prokes kepada para siswa-siswi SMPN 1 Pesawaran,” ujar Aiptu Gunawan.

Selain itu, lanjutnya, memberikan imbauan kepada siswa dan siswi untuk menggunakan helm saat berangkat dan pulang sekolah.

Ia mengatakan, pihaknya juga mengecek pelaksanaan Prokes sebelum KBM, guna mencegah penularan Covid-19.

Menurutnya, hal itu dilakukan tujuannya agar para siswa dan siswi selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan Prokes dalam setiap kegiatan. (Ndr/*)

Comment here