DAERAHHUKUMPESAWARAN

Tiga Tersangka Curat Ditangkap Tekab 308 Polsek Kedondong

PESAWARAN-Tiga tersangka kasus pencurian dan pemberatan (Curat) berhasil diamankan Tekab 308 Polsek Kedondong Polres Pesawaran.

Ketiga tersangka Curat, adalah warga Dusun Nabangsari Desa Kertasana, Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran yakni, RH (17), AM (29), dan NH (25) ditangkap petugas, Selasa (19/10/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Kedondong, AKP Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo mengungkapkan, Selasa (12/10/2021) di dusun Nabang Sari Desa Kertasana kecamatan Kedondong telah terjadi Curat yang dilakukan oleh para tersangka dengan cara masuk lewat belakang rumah korban Budi Rohman.

Kemudian, lanjutnya, para tersangka mengambil 1 unit mata bor yang berukuran 4 inch merk coring, 1 unit mata bor palang berukuran 4 inchi dan 4 pipa besi 2,5 inchi yang terletak di halaman depan rumah korban.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Kedondong. Berbekal laporan dari korban Budi Rohman, Tekab 308 memburu para tersangka, dan satu minggu setelah kejadian berhasil diamankan,” tandasnya.

Dikatakan Kapolsek, dari hasil pengembangan tersangka RH, dalam melakukan aksi Curat bersama 3 tersangka lain yakni, AM, NH dan RM (DPO).

“Saat ini tersangka, bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Kedondong, guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Ndr/*)

Comment here