DAERAHMESUJI

Polres Mesuji Genjot Vaksinasi dengan Memberikan Bantuan

MESUJI – Kapolres Mesuji, AKBP. Yuli Haryudo bersama Bupati Mesuji, Saply TH didampingi Ketua PWI, Apriadi melihat sekaligus memberikan Bantuan kepada Masyarakat yang sedang melakukan Vaksin Massal di desa Harapan Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Setempat, Selasa (30/11/2021).

Bupati Mesuji Saply mengapresiasi langkah Polres Mesuji yang sudah melakukan langkah-langkah percepatan Vaksinasi di Kabupaten setempat Sehingga pencapaian Vaksinasi bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Ini Inisiasi Polres Mesuji melakukan Percepatan Vaksinasi dengan rangkaian Bakti Sosial (Baksos) kepada Masyrakat,” jelas Bupati Mesuji.

Dia berharap agar Masyrakat yang belum melakukan Vaksin untuk segera mendatangi tempat-tempat yang menggelar Vaksin.Selain itu dia mengimbau kepada masyrakat agar mengetahui bahwa Natal dan tahun baru itu PPKM level 3.

” Ya jadi masyrakat harus tau dan lebih baik tidak kemana-mana,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Kapolres Mesuji melalui Kapolsek Simpang Pematang AKP. Agung Ferdika mengatakan Kegiatan Vaksin yang di lakukan adalah kegiatan rutin yang di lakukan Polres Mesuji.

“Upaya ini kita lakukan untuk memastikan masyarakat mendapatkan layanan vaksin secara maksimal,selain masyrakat yang sudah Vaksin juga kita berikan  beras dan sampai  hari ini capaian vaksin di Kabupaten Mesuji sudah mencapai angka 70 persen, dari jumlah penduduk Mesuji,”pungkasnya.(Mis)

Comment here