DAERAHPOLITIK

Bupati Agus Istiqlal Resmikan Pasar di Kecamatan Ngambur

PESISIR BARAT-Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal meresmikan Pasar Minggu di Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Ngambur, Selasa (04/01/2022).

Bupati Agus mengatakan, revitalisasi pasar merupakan salah satu upaya dalam menunjang kegiatan perdagangan di sektor pasar.

Dikatakannya, peningkatan kualitas sarana dan prasarana pasar diharapkan dapat memberikan nilai yang positif dalam kegiatan perekonomian di Pekon Negeri Ratu Kecamatan Ngambur.

Ia berharap, dengan adanya fasilitas pasar ini, dapat menunjang kegiatan perekonomian masyarakat Kecamatan Ngambur.

Namun, imbuhnya, yang harus menjadi perhatian adalah tentang pengelolaan pasar. Karena, sebagus apapun bangunan pasar tentu tidak akan memberikan nilai yang positif apabila tidak dikelola dengan baik.

“Saya minta pengelolaan pasar ini, dilaksanakan dengan semaksimal mungkin. Jadi, saya harapkan Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), dapat memberikan dukungan dan pembinaan agar pemanfaatan aset dapat menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Diketahui, peresmian Pasar Minggu dihadiri juga oleh Wabup Pesibar, A Zulqoini Syarif, Wakil ketua DPRD, Kepala Cabang Bank Lampung, Camat Ngambur, Pratin, Forkopimda, tokoh adat, masyarakat dan agama setempat. (Bowo/*)

Comment here