Warga Pesawaran Diduga Tewas Tersengat Listrik

PESAWARAN-Seorang warga Dusun Kunyaian, Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, ditemukan tewas terbujur kaku di depan tiang listrik, tepatnya didepan Kantor Kecamatan setempat, Rabu (05/01/2022).

Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo membenarkan laporan tersebut.

“Hasil Olah TKP, korban bernama HR (25) pekerjaan buruh atau serabutan, tewas tersengat listrik dekat tiang PLN yang berada di Kantor Kecamatan Teluk Pandan,” ujar AKP Supriyanto, saat itu bersama tim Sat Reskrim Polres Pesawaran, Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin, Bhabinkamtibmas Bripka Fauzan Rakamigo, Kanit Intel, Aiptu Mastam, Aipda Fenizela, Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin, Camat Teluk Pandan, Edy Sutrisno.

Menurutnya, penemuan mayat tersebut telah dilakukan olah TKP ditempat kejadian dan ditemukan kabel listrik didekat tiang listrik, juga ditemukan tubuh membiru atau luka dalam.

“Sehingga berkemungkinan itu disebabkan oleh terkena api atau masa bercampur api yang mengakibatkan korban tersetrum, korban tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan cek medis, namun demikian dilaksanakan sesuai SOP dengan tetap mengedepankan praduga tak bersalah,” tandas Kasat Reskrim Polres Pesawaran.

Sementara salah satu office boy kantor Kecamatan Teluk Pandan, Somad (77) tahun menyampaikan, penemuan mayat tersebut berawal saat mau menghidupkan air PAM yang juga merupakan tugas keseharian di kantor Kecamatan Teluk Pandan.

“Saat mau menghidupkan air ternyata enggak ada kabel yang mengalir ke PAM, dan melihat ada orang tergeletak didekat tiang listrik, pada pukul 07.00 Wib, lalu saya langsung berlari ke bawah menemui Ketua RT 01, Dimas, Dusun Magan, Desa Hurun, karena saya masuk kerja jam 06.30 Wib yang merupakan tugas keseharian di Kantor Kecamatan Teluk Pandan,” ungkap Somad. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *