SPBU Kurungan Nyawa Berbagi Takjil

Staf dan operator SPBU Kurungan Nyawa membagikan Takjil kepada konsumen. (foto: Indra)
Staf dan operator SPBU Kurungan Nyawa membagikan Takjil kepada konsumen. (foto: Indra)

PESAWARAN-Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun ini, PT Pertamina (Persero) melalui unit usaha PT Pertamina Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.35358, Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, membagi-bagikan takjil gratis kepada ratusan konsumen baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Pengawas PT Pertamina SPBU Kurungan Nyawa, Zulkifli menyatakan, kegiatan Jumat berkah berbagi takjil tersebut merupakan salah satu program PT Pertamina pusat yang dilakukan setiap hari Jumat di bulan suci ramadhan.

“Iya kami berbagi takjil di setiap Hari Jumat, membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, ketika masih dalam perjalanan untuk pengendara berbuka saat azan magrib,” kata dia, Jumat (15/04/22).

Untuk pelaksanaan pembagian takjil yang dilakukan oleh operator dan staf SPBU tentunya mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan, memakai masker dan juga dilengkapi sarung tangan.

“Jadi bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu upaya juga dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dan memastikan konsumen menerima layanan sesuai harapan, kami berharap paket berbuka ini dapat membantu pelanggan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah,” tandasnya.

Terpisah, salah satu konsumen warga Pringsewu, Iwan Setiawan pengendara yang sedang mengisi bahan bakar minyak jenis pertalite, mengucapkan banyak terima kasih kepada pertamina yang telah membantunya berupa takjil untuk buka puasa, karena bila mengingat perjalanan nya ke Kabupaten Pringsewu masih sangat jauh dan dia memastikan buka puasa dijalan.

“Kegiatan ini sangat membantu dan saya sangat mengapresiasi dan berharap Pertamina tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya,” ungkapnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *