MKKS SMK se-Lampung Sumbang 50 Ribu Ikan untuk Pemda Mesuji

Usai menerima Ketua MKKS se-Lampung Pj Bupati Mesuji Sulpakar menabur benih ikan di kolam yang terletak di komplek perkantoran Pemkab setempat. (foto: Misdi)
Usai menerima Ketua MKKS se-Lampung Pj Bupati Mesuji Sulpakar menabur benih ikan di kolam yang terletak di komplek perkantoran Pemkab setempat. (foto: Misdi)

MESUJI-Kepala Sekolah Menengah kejuruan (SMK) se-lampung yang tergabung dalam Forum Musyawarah kerja  Kepala sekolah (MKKS) memberikan bantuan 50 ribu bibit ikan untuk di tabur di kolam yang berada di komplek Perkantoran Pemkab Mesuji.

Penjabat (Pj )  Bupati Mesuji Sulpakar usai melakukan penebaran benih ikan air tawar di embung yang berada  kompleks perkantoran Pemkab Setempat tepatnya di belakang Kantor  BPBD  mengatakan Ribuan benih ikan air tawar tersebut  berasal dari sumbangan forum MKKS-SMK  se Provinsi Lampung.

“Terimakasih atas sumbangan bibit ikan air tawar dari kawan-kawan kepala sekolah Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung,”ucap Sulpakar dalam sambutanya,minggu malam (18/09/22)

Sumbangan benih ikan tersebut menurut  Sulpakar,sebagai bentuk dukungan MKKS SMK provinsi Lampung atas program Gubernur Lampung yang akan menjadikan Kabupaten Mesuji sebagai pusat pembibitan Ikan air tawar.

“Dalam waktu dekat dikabupaten Mesuji akan di bangun Balai Benih Ikan air tawar oleh Kementrian perikanan dan kelautan,tepatnya di Desa Bukoposo,kecamatan wayserdang,”imbuhnya.

Selain melakukan pelepasan benih ikan air tawar dalam kesepatan yang sama Bupati Mesuji juga menyalurkan bantuan bantuan bibit alpukat, pete dan manggis sebanyak 350 batang.(Mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *