Kepala SMAN 01 Simpang Pematang Lantik Pengurus Osis

Kepala SMAN 01 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, saat melantik pengurus Osis masa bakti 2022/2023. (foto: Misdi)
Kepala SMAN 01 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, saat melantik pengurus Osis masa bakti 2022/2023. (foto: Misdi)

MESUJI-Kepala Sekolah SMAN 01 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Sururi secara resmi melantik pengurus Organisasi siswa Intra Sekolah (Osis) masa bakti 2022-2023.

Pelantikan dilakukan di Lapangan sekolah setempat  usai menggelar Upacara Bendera yang  di ikuti oleh seluruh Dewan Guru dan Siswa Siswi SMAN 01 Simpang Pematang dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala SMAN 01 Simpang Pematang M Sururi Senin (26/09/2022).

Sururi usai melantik pengurus Osis yang baru  dalam arahannya mengatakan Pelantikan Pengurus OSIS SMAN 01 Simpang Pematang adalah Lanjutan Rangkaian dari Kegiatan Pemilihan ketua OSIS sebelumnya yang sudah dilakukan Secara Langsung dan Demokratis yang sudah dilaksanakan pada tanggal 12 September 2022.

Dikatakannya pada pemilihan ketua Osis di SMAN O1 Simpang Pematang  di ikuti oleh 4  calon ketua dan wakil ketua  yaitu 1 Antika -Robiatul. Nomor urut 2 Dozan -Vinanda nomor urut 3  Ira -Diah dan Nomor urut 4 Fajar-Cecilie dari hasil itu  tidak ada gugatan atau keberatan dari 4 calon yg berlaga maka dilanjutkan dengan proses pelantikan.

“Saya Ucapkan Selamat Kepada Calon yang terpilih dan sudah saya lantik hari ini pasangan nomor urut 3 yaitu  IRA AUDI dan DIAH.Semoga dengan pelantikan hari ini bisa membawa kemajuan untuk sekolah serta  seluruh siswa dan siswi  yang ada di SMAN 01 Simpang Pematang,” harapnya.

Dikatakannya OSIS merupakan Organisasi siswa yang bertugas menghidupkan kegiatan ekstra kurikuler di sekolah baik akademik maupun non akademik sehingga harapannya agar pengurus osis yang di lantik mampu mengembangkan kegiatan sekolah menjadi lebih baik.

“Saya beserta seluruh dewan guru berharap  kedepan pengurus Osis yang baru   bisa memberikan teladan yang lebih baik lagi dibidang Ekstra Kurikuler seperti Pramuka, PBB jumat bersih dan Kegiatan Ekstrakurikuler lainya di SMAN 01 Simpang Pematang,” pungkasnya.(Mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *