Wabup Lampura Kunjungan Kerja di Kecamatan Belambangan Pagar Sekaligus Serahkan Bantuan

LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra, S.H. didampingi Assisten I Bidang Kesra Mankodri, SH.MM serta Kepala SKPD Lampung Utara melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Taman Wisata Way Tebabeng Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara pada Selasa (22/11/ 2022).

Dalam kunjungan Wakil Bupati Ardian Saputra, S.H tersebut disambut oleh Camat Belambangan Pagar serta jajarannya, Danramil dan Kapolsek yang diwakili oleh Babinsa dan Babinkantibmas Kecamatan Belambangan Pagar dan Seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Blambangan Pagar.

Yang dihadiri oleh Kepala SKPD, Kabag, Kabid, Tokoh masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Orsospol, TP-PKK Kecamatan Belambangan dan Desa Jagang serta Okp LSM dan Insan Pers.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Jagang. Dengan sambutan yang disajikan pada kegiatan silaturahmi Wakil Bupati Lampung Utara.

Sekaligus Wakil Bupati Ardian Saputra S.H, secara simbolis menyerahkan Bantuan Sarana Olahraga kepada Karang Taruna Desa Jagang serta Bantuan Kepada Ibu hamil.

“Saya berharap Bantuan tersebut bermanfaat bagi masyrakat desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya.

Kepala Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar Suwandi.SE. mengatakan sangat Berterimakasih yangmana pada kesempatan ini Desa Jagang menjadi Tuan Rumah Pada Kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Lampung Utara.

“Semoga momen kunjungan kerja ini dapat membawa berkah buat desa Jagang serta memberi motivasi pencerahan untuk pembangunan kabupaten Lampung Utara kedepan, khususnya Desa di kecamatan Blambangan Pagar,” terangnya.

Lanjutnya Kades menyampaikan Aspirasi masyarakat agar Ardian Saputra, SH bisa maju pada Pilkada Tahun 2024. Untuk kemajuan Desa Jagang dan Desa Kecamatan Belambangan Pagar kabupaten Lampung Utara. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *