DAERAHMESUJI

Maknai Peringatan  HGN ke-77, MTS dan SMK Minhajuth Thullab Gelar Upacara dan Pawai Guru

Maknai Peringatan HGN ke-77, MTS dan SMK Minhajuth Thullab Gelar Upacara dan Pawai Guru. (foto: ist).

MESUJI-Peringati Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 77 tahun 2022, MTS dan SMK Minhajuth Thullab Al Amin Mesuji melaksanakan upacara bendera yang dilanjutkan dengan pawai oleh guru dan siswa dari sekolah tersebut, Jumat (25/11).

Ketua Yayasan Minhajuth Thullab Al Amin Mesuji Munawir Fathoni S.Pd menjelaskan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan HGN ke 77 merupakan instruksi Kemendikbud yang dilaksanakan seluruh sekolah yang ada di Republik Indonesia di sekolah masing-masing. 

Dalam peringatan tersebut sekolahnya tidak hanya melaksanakan upacara bendera, namun untuk lebih memaknai hari guru nasional MTS dan SMK Minhajuth Thullab Al Amin Mesuji juga menggelar pawai guru yang melibatkan sekitar 250 siswa.

Rute pawai guru tersebut lanjut Munawir, para peserta pawai star dari sekolah Minhajuth Thullab Al Amin Mesuji dengan berjalan kaki melintasi jalan poros sampai depan Pemda Mesuji dan mutar balik hingga finis di sekolah swasta tersebut.

Pada  momen peringatan HGN ke77 Munawir mengucap terima kasih kepada para guru, khususnya para guru pengajar dari MTS maupun SMK Minhajuth Thullab Al Amin Mesuji yang telah mengajar sepenuh hati dengan niat yang tulus mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Untuk semua pahlawan yang tidak memiliki tanda jasa, berdedikasi mencerdaskan semua murid, hari ini saya ucapkan terima kasih setulus hati dan selamat hari guru nasional,” pungkasnya (Mis)

Comment here