Jelang Pemilu 2024, Golkar Mesuji Resuffle Sejumlah Pengurus

MESUJI – Menyongsong Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji menggelar rapat koordinasi (Rakor) membahas intern partai dan sekaligus membahas pengajuan reshuffle sejumlah pengurus DPD yang saat ini mengalami kekosongan.

Rapat tersebut  di pimpin ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji, Winarna, didampingi Sekretaris, Parsuki, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Joko Prayitno  dan pengurus DPD Partai Golkar Mesuji serta Bakal Calon legislatif (Bacaleg) dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kabupaten Mesuji, Selasa (21/03/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Mesuji Winarna mengatakan, bahwa rakor yang dilaksanakan tersebut sekaligus untuk membahas dan merumuskan serta menetapkan calon  pengganti pengurus DPD Partai Golkar Mesuji yang saat ini tidak aktif lagi di kepengurusan partai.

“Di kepengurusan DPD Partai Golkar Mesuji saat ini ada delapan orang yang harus kita reshuffle mengingat ada beberapa pengurus yang memang  sudah tidak aktif  dan ada beberapa yang diterima menjadi PPPK serta ada juga yang meninggal, “jelasnya.

Dijelaskannya bahwa Partai Golkar adalah partai besar dan kedepan pengurus harus mampu menjalankan tugasnya untuk membesarkan dan memenangkan partai Golkar di kabupaten Mesuji. Menjelang Pemilu 2024  semua pengurus dan Bacaleg harus lebih giat lagi bekerja dan bersama-sama untuk memenangkan Golkar di kabupaten Mesuji, “katanya.

Selain itu kata Winarna bahwa partai Golkar pada pemilu tahun 2014 pernah jadi pemenang pemilu di Kabupaten Mesuji.Dan Pada pemilu 2024 Partai Golkar  harus merebut  kembali kemenangan itu, yaitu semua  wajib hukumnya untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Mesuji Minimal 20 %.

“Ya tentunya kita sama – sama berjuang  didapilnya masing-masing  dengan seluruh kekuatan, mari kita  bergerak untuk meraih kemenangan itu bersama pada pemilu legislatif 2024. “ajaknya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Parsuki, juga mengingatkan seluruh  kader dan Bacaleg Partai Golkar untuk mulai memanaskan mesin partai karena Pemilu 2024 tidak lama lagi, Selain itu dia mengharapkan Bacaleg untuk menjual program partai Golkar ke masyarakat dengan mulai rajin turun kebawah mengingat waktu semakin berjalan dan pemilu semakin dekat.

“Banyak program yang bisa kita jual ke masyarakat artinya partai Golkar partai besar dan partai yang pernah berjasa di kabupaten Mesuji khususnya di era orde baru,  salah satunya Program Transmigrasi Lokal  di Kabupaten Mesuji,  Tanpa Program Translok dari Partai Golkar Era Orde Baru kita belum tentu akan seperti ini, kita wajib bersyukur dengan program Tersebut, maka dari itu mari mulai kita bergerak dan banyak turun kebawah untuk bertemu dengan masyrakat, “‘harapnya.

Pada rapat tersebut tampak hadir wajah-wajah baru dari Bacaleg Partai Golkar diantaranya Jon Kenedy dan Sunarsih istri Kades Sungai Buaya dari Dapil Rawajitu Utara, Selamet Mantan Kades Tanjung menang dan Istamam Mantan kades Muara mas dari dapil Mesuji-Mesuji Timur.Selain itu ada Heri yanto dan Noel Simanjuntak dari Dapil Simpang Pematang dan Panca jaya serta   bacaleg termuda Agus Setiawan dari Dapil Way Serdang juga beberapa Caleg muda  lainnya.(Mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *