Ketua PWI Pesawaran Apresiasi Kinerja Polres Pesawaran Atasi Arus Mudik/Balik Lebaran 2024

PESAWARAN — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, M. Ismail mengapresiasi kerja Kepolisan resor (Polres) Pesawaran beserta jajaran. Yang secara maksimal mengatur jalur mudik lebaran 2024 di Kabupaten Pesawaran.

hal ini berkat kerja keras Kapolres Pesawaran AKBP Maya H. Hitijahubessy yang mengerahkan seluruh anggotanya dan bekerja sama dengan instansi terkait serta Pemkab setempat.

“Utamanya dalam mengatasi kemacetan di jalan lintas barat dan wilayah pesisir pantai,” kata Ismail, Rabu (17/04/2024).

Bahkan, kata Ismail, untuk mengatasi kemacetan mudik lebaran tahun ini, Kapolres Pesawaran turun langsung memantau arus mudik dan balik lebaran 2024.

“Saya mengapresiasi pengaturan lalu lintas oleh kepolisian yang hadir di tengah-tengah masyarakat, bahkan di beberapa titik telah disiapkan rest area yang saya lihat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan kepolisian aktif untuk menjaga keamanan dan keteraturan lalu lintas,” tambah Ismail.

Menurut Owner Media Handal Online tersebut, meski kepadatan arus lalu lintas memang tidak bisa terhindarkan selama arus mudik dan arus balik namun hal itu tidak menjadi persoalan sebab pihak kepolisian bisa mengurai kemacetan dengan sistem buka tutup

“Kendati tak bisa dihindari beberapa titik ruas jalan memang ramai karena momentum lebaran yang tak terhindari berkerumun dan terjadi kemacetan yang kecil dan itu normal saja,”timpalnya.

Semoga, lanjut Ismail, apa yang dilakukan oleh para personel Polres Pesawaran dapat menjadi amalan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *