Fuad Amrullah Calon Kada Pertama Berkunjung ke PWI Mesuji

MESUJI–Bakal Calon Kepala daerah  (Bacakada) Fuad Amrullah orang yang pertama kali mendatangi dan bersilaturahmi dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji yang terletak di desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (04/05/2024).

Fuad dihadapan ketua PWI dan pengurus PWI lainnya mengatakan jika kedatangannya di kantor PWI sengaja dia lakukan untuk menjalin Komunikasi dengan PWI  usai dia melakukan pendafran sebagai Bakal calon  Bupati /Wakil Bupati di Partai Demokrat dan PPP.

“Ya sengaja saya keKantor PWI usai mendaftar di Partai Demokrat dan PPP, bahkan  dalam waktu dekat saya juga akan sowan ke kantor PWI Provinsi,” terangnya.

Dikantor PWI dia mengungkapkan  niatnya maju pada Pilkada Mesuji saat ini yang akan dilakukannya yaitu  dengan  membangun komunikasi dengan semua pihak tak terkecuali dengan PWI,

Dia menambahkan bahwa sudah mulai  OTW dan  akan inten melakukan komunikasi-komunikasi baik dengan partai politik (Parpol) maupun dengan seluruh kalangan lapisan masyrakat  yang ada di Kabupaten setempat.

“Ya saya mulai OTW dengan mendaftar di Parpol untuk mulai melakukan komunikasi-,Komunikasi jelang Pilkada Mesuji ” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PWI Mesuji Apriadi SE menyanbut baik kedatangan Fuad Amrullah sebagai Bakal calon kada Mesuji terlebih kedatangannya di kantor PWi dengan membawa program kerja atau Visi-Misi sebagai bakal  Calon kada.

“Ya Fuad Amrullah adalah orang pertama sebagai Bakal calon Bupati yang sudah mau berkunjung dan jalin komunikasi dengan PWI,artinya PWI terbuka bagi semua bakal calon Bupati atau wakil Bupati yang akan datang ke kantor PWI,” ungkapnya.

Ketua PWI pun memastikan akan menerima siapapun Bakal calon Bupati atau Bakal calon Wakil Bupati yang akan menjalin komunikasi dan berkunjung di PWI.”Kita siap menerima kunjungan dari Bakal calon kada sebab dengan mereka  berkunjung kita akan tau visi-misi dan semua  akan kita sampaikan kepada masyrakat,”pungkasnya.(Mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *