Dandim 0427/Way Kanan Berikan Jam Komandan

WAY KANAN-Komandan Kodim (Dandim) 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit, di aula Makodim setempat, Senin (25/07/2022).

Letkol Inf Charluly RudiJatmiko mengatakan, tujuan jam komandan adalah sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya. Karena,
dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan baik itu penekanan maupun imbauan agar para prajurit terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan, diri sendiri dan keluarga.

“Prajurit adalah ujung tombak, dan partner bekerja. Jadi, kehadiran prajurit sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Dandim.

Ia menyatakan, prajurit yang bertugas disetiap wilayah harus mempererat silaturahmi, dan jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Saya ingatkan prajurit TNI-AD, jangan pernah bosan untuk berbuat baik setiap hari. Bisa kita bayangkan, satu prajurit setiap hari berbuat baik, berapa ratus kebaikan terjadi khusus dari anggota Kodim 0427/Way Kanan. Maka, biasakan berbuat baiklah kepada semua orang,” tandasnya. (Moes/Dadang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *