Kegiatan Reses DPRD Bandar Lampung, Yuhadi Kumpulkan Warga di Rumah Pribadi

BANDAR LAMPUNG-Histeris dengan penuh tawa dan gembira, demikian gambaran dalam suasana acara penjaringan aspirasi masyarakat (Reses) anggota DPRD Kota Bandarlampung, Yuhadi, di kediamannya Jalan Blora Kelurahan Segamider Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB), Kota Bandar Lampung, Rabu (16/12/2020).

Para tamu undangan reses, seusai melakukan tanya -jawab disuguhkan dengan kupon undian dengan banyak hadiah hiburan yang cukup menarik. Apalagi disaat pengundian yang banyak meraih hadiah adalah para kaum emak-emak, sehingga suasana penuh riuh sorak dari kalangan para pria atau bapak-bapak.

“Ini hanya hadiah hiburan saja, dimana give away ini adalah surprice dari istri saya, ia rela menyisihkan gaji nya perbulan untuk membeli hadiah hiburan ini, ya ada kiaps angin, gosokan, alat rumah tangga, magic com, dan lainnya, biar seru aja,” kata Yuhadi, di sela-sela pembagian hadiah kupon undian, di rumahnya.

Ketua DPD II Golkar Kota Bandar Lampung ini dalam agenda resesnya itu turut hadir para anggota fraksi Golkar, Indrawan, Beni HN Mansyur, Ali Wardana, Heti, serta para ketua-ketua Golkar se-Bandar Lampung.

Pada kesempatan reses ini, Yuhadi selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Tetap semangat, jaga imunitas tubuh dengan baik. Seperti reses sebelumnya, ada door prize untuk masyarakat, reses adalah agenda rutin dewan menyerap aspirasi warga, yang kemudian diajukan dalam anggaran pemerintah,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab, Hernani, salah satu warga yang berdomisili di Wilayah Sarikam, Kelurahan Kelapa Tiga Permai, saat menghadiri reses Yuhadi mengatakan, membutuhkan air bersih. Sementara, salah satu warga Kelurahan Sukajawa Lama juga mengeluhkan talud jebol.

Mendengar aspirasi warganya, Yuhadi mengatakan akan meneruskan dan membahas semua keinginan dan aspirasi warganya itu dengan semua pihak terkait.

“Saya sebagai anggota dewan, semua aspirasi akan saya tampung dan nantinya akan masuk dalam pembahasan di badan anggaran DPRD,” pungkasnya. (ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *