Gubernur Lampung Lantik Haryati Chandralela Jadi Wabup Mesuji

BANDAR LAMPUNG-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melantik!Haryati Chandralela sebagai Wakil Bupati (Wabup) Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022 di Balai Keratun Pemprov Lampung, Selasa (5/1/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.18-4716 tahun 2020.

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Arinal mengatakan, bupati dan wakil bupati harus saling mendukung dalam membangun Kabupaten Mesuji.

“Kabupaten Mesuji secara kualitas dan kuantitas, masih tertinggal dengan kabupaten lain, tetapi Kabupaten Mesuji memiliki potensi yang tidak kalah,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Gubernur, tata kelola dan kerjasama sangat dibutuhkan. jajaran di kabupaten diharapkan paham tugasnya dan menguasai bidang tugasnya masing-masing. Juga memahami permasalahan serta menguasai medan tugasnya.

Arinal juga meminta Wabup Haryati Chandralela dapat bekerjasama dengan baik dengan Bupati Saply, dan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai wabup. Khususnya, memberikan saran dan pertimbangan kepada kepala daerah dalam pelaksanaan pemerintahan daerah dan bertanggungjawab kepada kepala daerah.

“Saya yakin dan percaya dengan semangat serta kerjasama yang terjalin dengan baik antara pemerintah, masyarakat dan stakeholder terkait, Kabupaten Mesuji mampu meningkatkan roda perekonomian disegala bidang, yang pada gilirannya mampu mensejahterakan masyarakat,” jelasnya. (*/sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *