Wabup Mesuji Lantik 57 Pejabat Administrator dan Pengawas

MESUJI-Wakil Bupati (Wabup) Mesuji, Haryati Cendralela melantik dan mengukuhkan 57 Pejabat Administrator dan Pengawas di aula pemkab setempat, Senin (01/02/2021).

Hadir dalam acara pelantikan itu, Asisten III, Agus Haryanto, Danramil 426/01 Mayor kav R.Chaerul, Kasubsektor Mesuji AKP Joni.S, Sekretaris DPRD Ismail Tajudin, dan Pejabat Eselon ll Pemkab Mesuji.

Wabup Mesuji, Haryati Cendralela mengatakan, bahwa peralihan tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah.

“Pelantikan ini, hendaklah dimaknai sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum,” ujarnya.

Wabup Mesuji mengimbau pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan serah terima dengan pejabat yang baru, fasilitas yang telah diberikan pada jabatan yang lama, diharapkan segera dikembalikan untuk diserahkan kepada pejabat baru yang menggantikan.

“Setelah dilantik, hendaknya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pahami dan patuhi, peraturan perundang-undangan, berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan,” pungkasnya.(fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *