HUKUMLAMPUNG BARAT

Polres Lambar Tangkap Tiga Tersangka Kasus Narkoba

LAMPUNG BARAT-Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Lampung Barat, berhasil menangkap tiga tersangka kasus narkoba jenis sabu-sabu, Minggu (28/3/2021).

Tiga tersangka yang diamankan merupakan warga Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yakni, (CH), (AR) dan (AD).

Kasat Narkoba, Iptu Wedi Sudarji mendampingi Kapolres Lambar, AKBP Rachmat Tri Haryadi SIK, menjelaskan, penangkapan ketiga tersangka berawal informasi dari masyarakat.

“Pada saat petugas melakukan penggerebekan di rumah tersangka CH, awalnya tidak mengakui perbuatannya. Namun, berdasarkan barang bukti (BB) 1 paket kelip sabu-sabu yang dibungkus timah rokok yang ditemukan di ruang tamu rumahnya, CH tidak bisa membantah dan mengakui bahwa barang haram itu milik tersangka AR dan AD,” kata Iptu Wedi, Senin (29/3/2021).

Kemudian, lanjutnya, dengan pengantongi keterangan tersangka CH, petugas langsung mencari kedua tersangka tersebut.

“Akhirnya, petugas berhasil mengamankan tersangka AR di sebuah warung bakso di Pasar Liwa, dan tersangka AD diamankan di rumah kontrakan di Barak Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit,” pungkas Kasat Narkoba. (Ronal)

Comment here