BANDAR LAMPUNG

Mantan Walikota Herman HN Hadiri Peresmian Flyover Sultan Agung

BANDAR LAMPUNG-Mantan Walikota Bandar Lampung ke-10, Herman HN menghadiri peresmian Flyover jalan Sultan Agung yang dibangun pada masa jabatannya tersebut.

Nah, pembangunan flyover Flyover Sultan Agung saat itu belum rampung dan masa jabatan walikota habis dan dilanjutkan oleh kepemimpinan istrinya, Eva Dwiana.

“Pembangunan flyover tidak lain agar transportasi Kota Bandar Lampung lebih lancar, bisa mengurai kemacetan lalu lintas,” ungkap Herman HN, di sela-sela acara peresmian flyover Sultan Agung, Rabu (7/4/2021).

Dijelaskan Jerman HN, jika Flyover Sultan Agung bisa menjadi wajah Kota Bandar Lampung karena tidak hanya masyarakat Bandar Lampung saja yang melewati flyover tersebut tapi juga masyarakat luar daerah yang melintasi pintu tol Itera.

“Kalau dia lihat (Kota Bandar Lampung) bagus, dia akan berkunjung, nginep di hotel sini, makan, kita dapatkan itu untuk PAD (pendapatan Asli Daerah), sehingga flyover juga bisa menjadi media promosi kota,” katanya.

Herman HN juga mengimbau masyarakat agar memanfaatkan fasilitas flyover dengan baik dan tidak merusak apa yang sudah ada dan mencoret-coret tembok. “Kalau mau lalu lalang disini silakan, tapi jangan coret-coret. Karena itu bisa merusak image kita semua,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat juga tidak dilarang untuk parkir dilahan kosong yang ada di bawah flyover. “Mau parkir juga ya silakan, ini kan uang rakyat, ya buat rakyat,” tandasnya. (*/ron)

Comment here