Bupati Sujadi Ikuti Rakor yang Dipimpin Menko Marves, Luhut Secara Virtual

PRINGSEWU-Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Lampung tahun 2021, Kamis (19/08/2021).

Rakor yang dilaksanakan secara virtual dari Kemenko Marves Jakarta, dipimpin oleh Menko-Marves, Luhut Binsar Panjaitan dan diikuti sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, diantaranya Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional.

Sementara itu, Bupati Sujadi didampingi Kepala Bappeda, A Fadoli dan Kadis PUPR, Imam S Rahardjo mengikuti Rakor dari kediaman Bupati Pringsewu di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan progres beberapa pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung, yang menjadi bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN).

Salah satunya, PSN yang berada di wilayah Kabupaten Pringsewu yakni, Bendungan Way Sekampung yang telah selesai pembangunannya, dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), yang rencananya akan dilakukan pada Agustus tahu 2021. (Bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *