BANDAR LAMPUNGPOLITIKPROVINSI

Resmikan Kantor BMI, Ini Harapan Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung

BANDAR LAMPUNG-Ketua DPD PDI-Perjuagan Lampung, Sudin menegaskan pengurus DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung, jangan hanya semata-mata slogan dan bergaya karena memiliki kantor sekretariat. Akan Tetapi, BMI bagaimana kedepan memiliki program dan semangat untuk meraih kesukseskan memajukan organisasi.

“Suatu kebanggaan bagi saya, BMI ada kantor sendiri, sudah dua periode saya jadi bendahara DPD dan saya sekarang jadi Ketua DPD PDI-Perjuangan, baru ini BMI ada kantor sendiri. Tapi jangan sampai hanya ada kandang saja, tetapi tidak ada program. Saya suka anak muda mau muda maju,” ujar Sudin saat meresmikan kantor DPD BMI Lampung, Kamis (30/09/2021).

Karena itu, anggota DPR RI ini berharap, DPD BMI akan maju karena anak muda berjiwa semangat akan meraih kesuksesan. Sudin berpesan pengurus bekerja untuk rakyat sesuai perintah. Karena tidak ada artinya punya kantor kalau tidak bekerja maka tidak akan ada gunanya.

“Tidak ada artinya punya kantor kalau pengurusnya tidak bekerja keras. Lampung ini nomor 2 se-sumatera perolehan suara di pemilu. Dan mempertahankan lebih sulit daripada merebutnya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Ketua DPD PDI-Perjuagan Lampung, Sudin pun mewanti-wanti pengruus DPD BMI Lampung untuk tidak membelot dan jika ketahuan akan diberikan sanksi.  

Sementara, Ketua DPD BMI Lampung Piego mengatakan programnya akan segera membentuk kepengurusan dan pelantikan BMI di 15 kabupaten/kota. “Program saya dalam waktu dekat yang menjadi pekerjaan rumah membentuk kepengurusan BMI di 15 kabupaten kota. Dan mudah-mudahan selesai sampai akhir tahun sambil menunggu pelantikan DPP BMI ini,” jelasnya.

Dia menjelaskan sampai saat ni sudah terbentuk kepenguusan BMI di 12 kabupaten kota minus Pesisir Barat, Pringsewu dan Metro. (*/ron)

Comment here