BANDAR LAMPUNG

Pertandingan Persahabatan PSBB vs IKAPTK Berakhir 3-2

Komunitas PSBB bersama Tim IKAPTK Lampung, di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandar Lampung, Minggu (10/10/2021). (foto: ist)

BANDAR LAMPUNG-Komunitas Persatuan Sepak Bola Benang Biru (PSBB) melakoni laga persahabatan perdana melawan tim sepak bola Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Lampung, di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandar Lampung, Minggu (10/10/2021).

Menerapkan formasi 4-3-2-1, tim PSBB lansung tancap gas melakukan penyerangan ke jantung pertahanan lawan. Alhasil, tim PSBB berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan tim PSBB dicetak oleh, Aidil pada menit ke-5, Aang menit 20’ dan Kiki menit 35’, sehingga pada babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 3-0. Sementara, di babak kedua IKAPTK membalas melalui tendangan Bagas pada menit ke-60 dan menit 75’.

Usai laga, Ketua Harian Komunitas PSBB, Murendy mengaku senang dan bersyukur atas kemenangan ini. Apalagi laga ini adalah laga pertandingan persahabatan perdana setelah terbentuknya Komunitas PSBB pada Sabtu 2 Oktober 2021 lalu.

“Alhamdulillah bersyukur tim Komunitas PSBB bisa menang melawan tim sepak bola IKAPTK di laga pertandingan persahabatan perdana ini dengan skor 3-2. Semoga kemenangan ini merupakan pertanda awal yang baik untuk kemajuan komunitas PSBB kedepannya,“ ujarnya.

Meskipun baru terbentuk, lanjut Rendy, para pemain komunitas PSBB sudah dapat saling beradaptasi dengan sesama pemain lainnya.

“Kami baru sekali melakukan latihan bersama, nampaknya para pemain sudah dapat saling beradaptasi dan saling memahami karakter permainan masing-masing pemain. Terbukti, tadi dengan cepatnya teman-teman bisa langsung melakukan penyerangan dan tidak menunggu waktu lama langsung mencetak gol,” jelas Rendy.

Ketua Umum Komunitas PSBB, Bayumi berharap dengan terbentuknya komunitas PSBB dapat dijadikan sebagai wadah pemersatu para penghobi olah raga khususnya sepak bola.

”Semoga dengan terbentuknya Komunitas PSBB ini, dapat menjadi sebagai wadah bagi para penghobi olahraga sepak bola untuk menyalurkan hobinya tersebut. Tujuan utama kami bukanlah untuk mengejar prestasi, melainkan untuk menyalurkan hobi sepak bola sembari mencari teman dan saudara sebanyak-banyaknya. Dan yang paling penting adalah kami ingin mencari keringat sembari tertawa, bercanda dan bersenang-senang melalui olahraga sepak bola, “tuturnya.

Sementara, Pemimpin sekaligus Kapten tim IKAPTK Lampung, Saprul Alhadi memberikan ucapan selamat kepada kepada adek-adek IKAPTK yang sudah bekerja keras di pertandingan ini.

“Semoga kedepan bisa meraih hasil lebih baik lagi. Laga ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara IKAPTK dengan teman-teman Komunitas PSBB yang baru saja dibentuk,“ pungkasnya. (Deki)

Comment here