DAERAHMESUJI

Mendapat Promosi, Hendra Resmi Jabat Kabid PIKP Diskominfo Mesuji

MESUJI – Setelah mendapat promosi, Hendra Kurniawan akhirnya resmi menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Mesuji setelah prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat lama Muhammad Belly Oscar, yang juga promosi menjabat Camat Mesuji Timur.

Acara Sertijab dilaksanakan di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji, Rabu (13/10/2021) dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji, Muhammad Mausirudin serta dihadiri seluruh staf dan pegawai dilingkup dinas setempat.

Dalam sambutannya Kadis Kominfo Mesuji, Muhammad Mausirudin atau akrab disapa Maddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kabid yang lama dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru sebagai camat Mesuji Timur dan tetap menjaga silaturahmi.

“Terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Dinas Kominfo, serta selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Belly. Serta ucapan selamat menjalankan tugas kepada Kabid PIKP yang baru Pak Hendra. Apa pun bentuknya kita adalah sebuah keluarga dan senantiasa harus selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan,” kata pria yang akrab disapa Udo Maddin itu.

Sementara itu, Belly mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas kesempatan yang telah diberikan menjadi keluarga Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji serta permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas sebagai Kabid di Dinas Kominfo ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik, selamat bertugas kepada Kabid yang baru Bang Hendra Kurniawan, semoga dapat mengemban dan menjalankan amanah dengan baik karena tidak perlu di ragukan lagi kinerja dan loyalitasnya,”kata Belly.

Pada kesempatan yang sama Hendra Kurniawan juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bupati Mesuji Hi.Saply atas kepercayaan dan kesempatan yang telah di berikan dan dia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan amanah yang  telah  di percayakan kepadanya tersebut.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Bupati atas amanah dan kesempatan yang diberikan kepada saya. Semoga saya bisa menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, menjalin komunikasi dan membangun sinergitas dengan eksternal dan internal. Serta terimakasih juga kepada bang Belly yang selama ini sudah menjadi rekan kerja, guru yang baik menularkan ilmu yang dimiliki demi kemajuan di Dinas Kominfo khususnya dan Kabupaten Mesuji Umumnya,” pungkasnya.

Diketahui baik Hendra maupun Belly sudah dilantik menjadi kabid dan camat pada pelantikan yang dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan 67 orang Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Fungsional Kesehatan, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, yang digelar di Aula Kantor Bupati Mesuji, pada Senin 11 Oktober 2021.(mis)

Comment here