Jalin Silaturahmi Kadis Kominfo kunjungi Kantor PWI Mesuji

MESUJI – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji gelar kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Kabupaten Mesuji yang berlokasi di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya,  Senin (18/10/2021).

Pada kunjungan tersebut, Kadis Kominfo, M. Mausiruddin, didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo, Hendra, dan disambut langsung oleh Ketua PWI Mesuji, Apriadi serta jajaran pengurus PWI Mesuji.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan upaya sinergitas lintas sektoral dari Diskominfo bersama PWI Mesuji,

Pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Mesuji, Mausiruddin menyampaikan, perlu dukungan dari PWI Mesuji sebagai Mitra untuk  publikasi dan penyebaran informasi pembangunan di Mesuji.

“PWI merupakan mitra dalam pelaksanaan program yang kita jalani, harapan kita melalui pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas,” jelas Mausiruddin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Mesuji, Apriadi menyambut baik kunjungan tersebut, karena Diskominfo Mesuji menunjuk PWI sebagai Organisasi Profesi Kewartawanan pertama yang dikunjungi oleh Diskominfo tersebut.

“Kita apresiasi atas kunjungan Kadis Kominfo dan jajaran, semoga kunjungan ini bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kabupaten Mesuji, serta kami berterima kasih PWI menjadi Organisasi Profesi Kewartawanan pertama yang dikunjungi oleh  kadis kominfo,” pungkasnya (mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *