BANDAR LAMPUNGPOLITIKPROVINSI

Menuju Pemilu 2024, PDI-Perjuangan Target 12 Kursi DPRD Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) siap dalam menyonsong pesta demokrasi 2024 mendatang. Kesiapan ini dipastikan dalam bentuk telah membentuk kepengurusan hingga garis bawah.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung, Wiyadi mengajak seluruh pengurus dan kader bahu membahu bergotong-rotong menjaga soliditas, apalagi pemilu 2024 sudah didepan mata.

“Kita adalah partai pemenang pemilu, PDI-P partai mandiri 2024 sudah didepan mata, jadi semua harus bekerjasama gotong royong menjaga soliditas, untuk meraih kemenangan kembali di pemilu 2024,” kata Wiyadi dalam rapat koordinasi DPD, DPC, PAC dan Ranting PDI-Perjuangan, dan penyerahaan plang dan alat tulis kantor (ATK) sekretariat PAC dan Ranting PDI-Perjuangan, Sabtu (06/11/2021).

Dalam menyonsong Pemilu 2024 PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung tetap kompak dan selalu menjaga solidaritas dalam meraih kemenangan.

“Kalau ditanya target jelas PDIP ingin memenangkan lagi pemilu, baik pileg, pelkada, pilpres dan lainnya. Untuk kursi legislatif di DPRD Kota kita target 12 kursi satu dapil 2 kursi,” jelas dia.

Hadir dalam kesempatan itu, jajaran pengurus DPC PDI-Perjuangan, pengurus teras DPD serta anggota fraksi PDIP DPRD Lampung dapil Kota Bandar Lampung, dan fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Bandar Lampung dan seluruh pengurus PAC dan Ranting.

Menurut Wiyadi, jika ada pengurus yang ganti baju atau pindah partai hal itu tidak membuat PDI-P gundah gulana, karena PDI-P merupakan partai mandiri. Ia juga meminta semua pengurus dan kader PDI-P bergandengan tangan dan besatu sehingga semua rintangan akan mudah dilalui.

Bukan hanya itu, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung ini juga neyingngung soal perpindahan kader PDI-Perjuangan, jangan sampai kader merasa lemah, karena PDI-P bangkit dari kebersamaan rakyat dengan bahu-membahu bekerja-sama dalam meraih kemenangan.

“Kita PDI-Perjuangan adalah partai yang mandiri, kemenangan selama ini semua hasil jerih payah atas kerjasama gotong royong seluruh lapisan kader dan simpatisan PDI-Perjuangan. Kalau ada yang ganti baju, jangan membuat kita gundah-gulana. Pilkada 2010, 2019 semua jerih payah kader PDI-Perjuangan, oleh karenanya mari kita bekerjasama bergandengan tangan kita bersatu padu, dan Alhamdulillah semua rintangan bisa kita lalui dengan meraih kesuksesan,” paparnya.

Sementara, Ketua DPD PDI-P Lampung Sudin melalui zoom mengatakan, banyaknya tantangan yang dihadapi PDI-P merupakan konsekuwensi dari sebuah partai pemenang, dan itu juga akan membuat partai kuat

Ia juga mengharapkan bantuan berupa ATK dan plang sekretariat yang dibagikan kepada seluruh PAC dan Ranting PDI-Perjuangan bisa bermanfaat dan dirasakan.

Dalam kesempatan tersebt Sudin juga menjanjikan bantuan uang kepada ranting sebesar Rp10 juta.

“Saya berharap semakin banyak tantangan, kita semakin kuat.dalam kebersamaan dan solid, PDI-Perjuangan adalah partai pemenang,” ucapnya. (ron)

Comment here