Pemilu 2024, DPW PAN Targetkan 10 Kursi Legislatif

BANDAR LAMPUNG-Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra meminta semua pengurus DPC PAN se Kota Bandar Lampung yang baru dilantik segera berbenah dalam menyongsong pemilu 2024 dan ditarget DPD PAN Kota Bandar Lampung bisa mendulang kursi legislatif dari 6 menjadi 10 kursi.  

Ia meminta semua kader dan pengurus PAN segera melakuknan konsolidasi menghadapi pemilu 2024 yang sudah didepan mata. “Saat ini kursi PAN Kota Bandar Lampung ada 6 kursi, Insa Allah di pemilu 2024 bisa naik targetnya 20 persen atau 10 kursi setidaknya kita bisa usung calon Walikota tanpa koalisi,” kata Irham dalam acara Konsolidasi dan pelantikan DPC PAN se Kota Bandar Lampung, Senin (08/11/2021).

Ia menjelaskan target jangan hanya angan-angan belaka tapi ada langkah konkrit yang harus dilakukan untuk mengejar target itu.

“Untuk mengejar target harus ada upaya dan kerja keras. Perlu melakukan kedekatan bagaimana caranya ambil hati masyrakat dengan menyalurkan aspirasi melalui PAN. Kita tergantung oleh Suara rakyat,” tegasnya.

Ia juga meminta semua kader dan pengurus Saling bagu bahu kerjasama untuk mencapai tujuan tersebut.

“Senior berikan masukan kepada junior, apa hambatan masalalu jadi masukan. Koordinasi organisasi dan pelantikan DPC pan se Kota Bandar Lampung.

Dipaparkan mantan Sekda Provinsi Lampung ini, bahwa saat ini semua lini wajib berbenah diri, DPD juga kedepan harus membentuk badan saksi dari tingkat daerah sampai cabang.

“DPD PAN harus juga membentuk (KPPD) Komisi Pemenangan Pemilu Daerah.
Target 2024 saat ini ada 6 target 10 kursi, bisa usung kepala daerah tanpa kualisi,” pesan Irham Djafar Lan Putra.

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung Edison Hadjar mengapresiasi kehadiran Ketua DPW PAN Lampung yang sudah duakali menyambangi DPP PAN Kota, termasuk melantik pengurus DPC PAN

“Ini sebagai contoh untuk membesarkan partai dan kami akan kawal DPC untuk segera membentuk ranting -ranting sebelum akhir tahun,” bebernya.

Bagaimanakah dengan target 10 kursi dari DPW PAN Lampung? “Kami optimis, tegak lurus apa yang diperintah DPW, kami segera bentuk ranting, karena DPW sudah berikan contoh, kami akan turun membentuk ranting dengan target KTA 200 ribu KTA di masyarakat. Ini mah wujud kami dalam membesarkan partai, ranting sebelum akhir tahun susah terbentuk semua,” tandasnya. (ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *