DAERAHHUKUMLAMPUNG BARAT

Bupati Lambar Berikan Penghargaan 26 Personel Polri

LAMPUNG BARAT-Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus memberikan penghargaan kepada sejumlah personel kepolisian yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan cepat di Kabupaten Lambar.

Penghargaan itu, diberikan Bupati Parosil bertepatan dengan upacara peringatan HUT ke-50 KORPRI yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab Lambar, Senin (29/11/2021).

Upacara peringatan HUT ke-50 KORPRI tersebut, dihadiri juga Wakil Bupati (Wabup) Lambar, Mad Hasnurin, Sekdakab, jajaran Forkopimda, dan sejumlah pejabat kabupaten setempat.

“Penghargaan yang diberikan itu, sebagai bentuk apresiasi Pemkab Lambar terhadap 26 personel Polri yang berhasil mengungkap kasus mayat dalam karung, dan pembobolan ATM yang sempat geger di Kabupaten Lambar,” ujar Parosil.

Terkait dengan HUT KORPRI, Bupati Lambar menyatakan, sejak didirikan pada 29 November 1971, KORPRI telah menunjukkan peran dan tanggungjawabnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, sebagai organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN), KORPRI telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang.

“Saya mengimbau, agar seluruh anggota KORPRI dapat bersatu padu untuk menjalankan fungsinya dengan baik sesuai kapasitasnya sebagai abdi negara dan abdi bangsa. Jadi, lakukan terus pelayanan dengan baik, dan tingkatkan disiplin serta etos kerja,” pungkasnya. (Ronal)

Comment here