DAERAHLAMPUNG BARAT

Bupati Parosil: Wujudkan Lampung Barat Hebat

LAMPUNG BARAT-Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus mengatakan, hebatnya prestasi itu bukan dari segi penghargaan, akan tetapi dari hebatnya tenaga kesehatan (Nakes).

Hal itu dikatakan Bupati Parosil saat menghadiri HUT ke-23 RSUD Alimuddin Umar, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh
Wakil Bupati (Wabup) Lambar, Mad Hasnurin, Direktur RSUD Alimuddin Umar, Iman Hendarman, Staf Ahli Bupati, Mulyono, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Adi Utama, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Kurniawan Widyatmoko, dan seluruh jajaran Nakes RSUD Alimuddin Umar.

Parosil berharap, dengan usia ke-23 jajaran RSUD Alimuddin Umar semakin bertekad, dan semangat mewujudkan Lampung Barat Hebat di bidang kesehatan.

Ia mengatakan, Pemkab Lambar
mengapresiasi prestasi dan keberhasilan yang telah diraih oleh Nakes RSUD Alimuddin Umar, termasuk prestasi yang diraih di masa pandemi Covid-19.

Bertepatan dengan peringatan HUT ke-23 RSUD Alimuddin Umar, Bupati Parosil meresmikan Gedung Instalasi Generator Oksigen di rumah sakit setempat.

Ia menambahkan, dengan adanya Gedung Instalasi Generator Oksigen, RSUD Alimuddin Umar diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan kesehatan khususnya bagi pasien yang membutuhkan oksigen.

“Saya berharap, semua pihak dapat turut memelihara, menjaga Instalasi Oksigen Generator dengan baik sehingga mampu memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Lambar,” tandasnya. (Ronal)

Comment here