BANDAR LAMPUNG

Delapan Pejabat Struktural Pemkot Bandar Lampung Dilantik

BANDAR LAMPUNG-Gerbong roling jabatan kembali digulirkan. Kali ini, sebanyak delapan pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandar Lampung Rabu (29/12/2021) di lantik.

Nah, delapan pejabat struktural pemkot ini dilantik secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di Aula Semergou Kantor Pemkot Bandar Lampung.

“Bunda berharap yang sudah dilantik ini nantinya mengemban amanah dengan baik, karena jabatan adalah titipan,” pesan Waikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Ia juga mengapresiasi kinerja para pejabat dan staf dilingkungan pemerintahan Kota Bandar Lampung pada 2021.

“Tahun 2021 kan tinggal menghitung hari nih, kita sebentar lagi bertemu 2022. Bunda sangat mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja bersama khususnya di Pemkot Bandar Lampung ini yang telah bersama menangani Covid-19,” ungkapnya.

“Semoga tak hanya di 2021, pada 2022 kinerja kita juga semakin baik dan penanganan kita dalam memerangi Covid-19 juga semakin baik,” tambahnya.

Berikut adalah daftar pejabat struktural beserta jabatan lama dan jabatan baru yang di lantik hari ini:

1. M. Umar, dengan jabatan lama sebagai Inspektur Inspektorat Kota Bandar Lampung, menjadi Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung
2. Edwin Rusli, dengan jabatan lama sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kota Bandar Lampung.

3. Robi Suliska Sobri, dengan jabatan lama sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kota Bandar Lampung, menjadi Inspektur Kota Bandar Lampung.

4. Rita Suryani, dengan jabatan lama Lurah Sumur Batu, menjadi Camat Telukbetung Utara (TbU)

5. Veni Devialesti, dengan jabatan lama sebagai Pelaksana di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), jabatan baru Sekretaris DLH Kota Bandar Lampung.

6. Oktaviani, dengan jabatan lama sebagai Kasubag Program dan Informasi pada Bappeda Kota Bandar Lampung, jabatan baru Sekretaris Inspektorat Kota Bandar Lampung.

7. Hendril, dengan jabatan lama sebagai Sekretaris DLH Kota Bandar Lampung, jabatan baru Kabid Layanan dan Pelestarian pada Dinas Perpustakaan dan Arsib Kota Bandar Lampung.

8. Novian Putra Dinata, dengan jabatan lama sebagai Kasi Pemeliharaan Penerangan Jalan Umum (PJU), jabatan baru Kasubag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang Jasa LPBJ Kota Bandar Lampung. (*/ron)

Comment here