BANDAR LAMPUNG

Pemkot Lakukan Pengalihan Kendaraan di Jalan Pangeran Diponegoro

BANDAR LAMPUNG-Selama pengerjaan gorong-gorong dengan pemasangan Box Culvert yang menghubungkan pembuangan air dari atas Masjid Al-Furqon atau Jalan P Diponogoro melintasi Jalan Rasuna Said ke siring besar di belakang kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Pengerjaan yang dilakukan selama 4 hari kedepan akan ada pengalihan arus lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro (Bundaran Lungsir) dialihkan sementara karena ada kegiatan konstruksi yakni penggalian gorong-gorong atau pemasangan box culvert,

Pantauan, terlihat banner marka jalan bertuliskan pengalihan lalu lintas. Sejumlah personel dari Polresta Bandar Lampung dan Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung juga berjaga untuk mengatur lalu lintas di area tersebut.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung, Socrat Pringgadanu mengatakan, kendaraan dari arah Tugu Adipura menuju Jalan Diponegoro tepat di dekat Bundaran Lungsir dialihkan sementara, “ucap dia, Rabu (29/12/2021).

“Arus lalu lintas dialihkan sementara terutama kendaraan dari arah Tugu Adipura ke Jalan Diponegoro (Teluk Betung), begitu juga untuk sebaliknya, karena saat ini sedang ada kegiatan konstruksi,” ujar Socrat.

Sementara itu, terlihat tiga unit alat berat sedang melakukan penggalian dan pemasangan box culvert di Jalan Pangeran Diponegoro. Hingga berita ini diturunkan, pekerjaan masih berlangsung dengan menurunkan Box Culvert ke dalam lobang yang sudah di gali.
(ron)

Comment here