DAERAHTUBA

Bupati Winarti Hadiri Lomba Senam dan Fustal

TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti menghadiri lomba senam dan futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di BMW Sport Center Menggala, Jumat (11/03/2022).

Kali ini, lomba senam dan futsal antar OPD tersebut, untuk memeriahkan HUT ke-25 Kabupaten Tuba pada 20 Maret 2022 mendatang.

Selain Bupati Winarti, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri (PN), Ketua Pengadilan Agama (PA), Kalapas, Sekda, sejumlah PTP, dan Camat se-Tuba.

Bupati Winarti mengatakan, kesehatan sangat penting untuk menunjang kehidupan semua orang.

Menurutnya, pergerakan virus Covid-19 yang sangat masif beberapa tahun terakhir ini, sangat menyulitkan dan memaksa untuk fokus pada peningkatan imun tubuh baik dari asupan gizi hingga olahraga yang cukup.

Winarti menyatakan, Inti dari kegiatan ini, adalah untuk imunitas, gotong royong menambah kekompakan, dan rasa persaudaraan yang kuat seluruh masyarakat Tuba.

“Saya bangga, melihat anak sekolah antusias mengikuti lomba senam dan futsal ini. Animonya luar biasa, dan performa yang ditunjukkan benar-benar sangat menghibur kita semua,” tandasnya. (dede)

Comment here