Bupati Tanggamus Bagikan Sembako di Pekon Gunung Tiga

TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menghadiri pembagian 100 Peket Sembako, dan santunan kepada Lansia dan anak yatim, di Gedung Pertunjukan Teater Jabal Lampung Pekon Gunung Tiga, Rabu (27/04/2022).

Pemberian Santunan yang diselenggarakan di Pekon Gunung Tiga merupakan rangkaian dari kegiatan Bazar Amal yang digagas oleh PKK, DWP, Dekranasda dan Ibu-ibu yang tergabung dalam GOW Kabupaten Tanggamus.

Bupati Dewi menyatakan, kegiatan pembagian sembako dan santunan lansia serta anak yatim merupakan bentuk cinta kasih Pemerintah kepada masyarakat.

Pasalnya, dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2022 Pemkab Tanggamus bersama jajaran telah melaksanakan Bazar Amal selama bulan ramadhan.

Adapun hasil donasi dari kegiatan bazar tersebut akan digunakan untuk bantuan sosial bagi masyarakat Tanggamus yang benar-benar membutuhkan.

“Hari ini Kita berikan Santunan kepada para warga yang berekonomi lemah, kepada para anak yatim, dari hasil keuntungan bazar amal, semoga program ini dapat dilaksananakan setiap tahun,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala Pekon Gunung Tiga, M. Hijrah Syah Putra menjelaskan, kegiatan Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim tidak hanya melibatkan warga Pekon Gunung Tiga saja, akan tetapi melibatkan warga Pekon Babakan, Way Manak dan Tanjung Agung.

Ia berharap kegiatan tersebut, dapat tersentuh semua Pekon meskipun sedikit, yang terpenting semua dapat merasakan.

“Kami berterima kasih, kepada Pemkab Tanggamus yang telah mempercayai Pekon Gunung sebagai tuan rumah pemberian Sembako dan Santunan, dan akan selalu mendukung program yang digulirkan Bupati Dewi,” pungkasnya.(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *