Fornas 2022: Kirim 46 Atlet, Fespati Lampung Pasang Target Raih Emas

Atlet panahan yang tergabung dalam Fespati Lampung, mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional ke-VI 2022, di Provinsi Sumatera Selatan. (foto: ist)
Atlet panahan yang tergabung dalam Fespati Lampung, mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional ke-VI 2022, di Provinsi Sumatera Selatan. (foto: ist)

PALEMBANG-Federasi Seni Panahan Tradisional (Fespati) Provinsi Lampung, mengirim 46 atlet mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VI 2022, di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Puluhan atlet tim panahan dan Archery Horse tersebut, mewakili Provinsi Lampung, dan bersaing dengan atlet-atlet di seluruh tanah air.

Ketua Fespati Lampung, Rian Yonada, berharap 46 atlet Fespati dapat membawa pulang medali emas dalam ajang Fornas.

“Kami berharap, atlet-atlet panahan yang mewakili Fespati dapat meraih hasil yang membanggakan di Fornas tahun ini. Kami jug la menargetkan dapat membawa pulang medali emas,” kata Rian, Sabtu (02/07/2022).

Ia mengatakan, momen Fornas tahun 2022, dapat dijadikan para atlet Fespati Lampung, untuk memupuk kepercayaan diri mengikuti ajang-ajang tingkat nasional.

Rian juga berharap, Fornas 2022 dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan, dan seluruh atlet dapat menjalin silaturahmi antar sesama warga negara Indonesia.

“Tentunya Fornas kali ini, menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan kita semua sebagai warga Indonesia,” tukasnya.

Diketahui, sebanyak 11 ribu atlet dari 34 provinsi se-Indonesia mengikuti Fornas yang dilaksanakan di Provinsi Sumsel pada 1-7 Juli 2022. (Ogi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *