Bupati Way Kanan Terima Penghargaan dari UBL

WAY KANAN-Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya meraih penghargaan UBL Award Leader For Sustainable Development, yang diserahkan langsung oleh Rektor UBL, M Yusuf Sulfarano Barusman.

Bupati Way Kanan yang juga merupakan Alumni Strata II Magister Managemen UBL menerima penghargaan UBL Award sebagai Leader For Sustainable Development pada puncak kegiatan Dies Natalis ke-50 UBL, di Mahligai Agung UBL Convebtion Hall, Bandar Lampung, Kamis (21/07/2022).

Diraihnya penghargaan ini menjadi spesial, karena UBL Award Leader Sustainable Development diberikan kepada pemimpin atau tokoh yang berkomitmen luar biasa pada pembangunan di Lampung.

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Ketua TP-PKK, Riana Sari Arinal, bupati/walikota se-Lampung, pimpinan BUMD dan BUMN serta pimpinan dan jajaran UBL.

Gubernur Arinal mengatakan, selama 50 tahun UBL telah bertransformasi cukup pesat, dan berkontribusi dalam berbagai kemajuan di bidang pendidikan.

Menurutnya, dalam perjalanannya UBL telah berkembang menjadi sebuah Institusi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbesar di Lampung, dan tahun 2022 berhasil membuka Program Studi Manajemen Program Doktor (S3).

Pada puncak kegiatan Dies Natalis ke-50 UBL diberikan juga sejumlah penghargaan. Diantaranya, UBL Award Lifetime Learning Inspiration kepada Margono Slamet (Alm), Syafram Syamsudin (Alm), Ary Setijadi Prihatmanto, dan Bart Dewancher Universitas Of Kitakyushu (Jepang),

Penghargaan juga diberikan kepada para tokoh lainnya yang ada Lampung antara lain, Wakil Gubernur Ketua TP-PKK, dan bupati/walikota se-Lampung.(Moes/Dadang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *