ADVTUBA

Pemkab Tulang Bawang Sambut Kepulangan 122 Jemaah Haji

TULANG BAWANG-Sebanyak 122 jemaah haji, dan satu pendamping haji Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) tahun 2022, tiba dari tanah suci Mekkah, Saudi Arabia.

Kepulangan jemaah haji tersebut, disambut oleh Bupati Winarti yang diwakili oleh Sekdakab Tuba Anthoni, di aula Masjid Islamic Center Menggala, Jumat (22/07/2022).

Dalam penyambutan kepulangan jemaah haji tersebut, Sekdakab Anthoni didampingi Forkopimda, dan sejumlah pejabat Kabupaten Tuba.

Bupati Winarti diwakili Sekdakab Anthoni, menyampaikan ungkapan syukur karena para jemaah haji asal Kabupaten Tuba dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

“Selamat datang, seluruh jemaah haji asal Kabupaten Tuba, yang baru saja tiba dari tanah suci Mekkah. Alhamdulillah, semua dalam kondisi baik dan sehat tidak kurang suatu apapun. Semoga menjadi haji, mabrur dan mabruroh. Dan terus konsisten meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.
Sekdakab Anthoni juga menyampaikan, permohonan maaf Bupati Winarti, yang tidak menyambut langsung kepulangan para jemaah haji. Karena, sedang menghadiri penyerahan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) di Bogor Provinsi Jawa Barat (Jabar).

“Saya menyampaikan permohonan maaf Ibu Bupati Winarti. Karena, seyogyanya hadir pada acara ini. Namun, harus bertolak ke Kota Bogor untuk menghadiri acara KLA yang diselenggarakan malam ini,” jelas Anthoni.

Namun, lanjutnya, dengan tidak mengurangi rasa hormat, Bupati Winarti turut mendoakan agar seluruh jamaah senantiasa sehat, berbahagia dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Untuk diketahui, acara penyambutan 122 jemaah haji Kabupaten Tuba itu, dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat. (ADV)

Comment here