Teknokrat Juara Mini Soccer Piala Kemerdekaan

BANDAR LAMPUNG-Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil menjuarai turnamen Mini Soccer Piala Kemerdekaan, antar Perguruan Tinggi (PT) se-Lampung pada 18-26 Agustus lalu, di Lapangan Mini Soccer Mapolda Lampung.

Keberhasilan anak-anak asuhan Angga Selvian Wijaya itu, setelah berhasil memenangi final melawan Universitas Aisyah Pringsewu dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Teknokrat masing-masing diciptakan oleh Firman Apriansyah, Tri Setiawan dan satu gol bunuh diri pemain Aisyah.

Perjalanan anak-anak UTI sendiri bisa menjuarai turnamen tersebut, tidak terlepas dari konsistennya permainan mereka.

Dalam laga perdana Tri Setiawan (pemain terbaik), dan kawan-kawan, menang 4-2 atas IAI Agus Salim. Sedangkan, laga kedua mereka menang telak 4 gol tanpa balas, atas STAI Ma’arif, dan menang tipis atas kandidat juara lainnya Darmajaya 1-0.

Selanjutnya, semifinal UTI berhasil menyingkirkan Universitas Lampung (Unila) dengan skor tipis 1-0 untuk membawa mereka melaju ke babak final, dan bertemu Universitas Aisyah.

Dengan keberhasilan tersebut, menjadikan UTI sebagai juara untuk pertama kalinya pada turnamen Mini Soccer antar PT se-Lampung.

Pelati UTI Angga Selvian Wijaya mengatakan, keberhasilan timnya menjuarai turnamen tersebut, sangat luar biasa mengingat banyak kandidat kuat seperti Darmajaya, dan Unila.

Namun, imbuhya, berkat usaha keras dan gigih serta perjuangan keras tanpa mengenal lelah, mereka bisa melati rintangan dan meraih prestasi tertinggi.

“Seebagai pelatih, saya sangat puas, atas apa yang anak-anak raih. Mereka sangat mengikuti intruksi dan solid. Semoga, prestasi ini dapat kami pertahankan,” tandasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *