BANDAR LAMPUNGNASIONALPROVINSI

Kantongi 4 Suara, Marta Ketua POSSI Lampung Terpilih

Marta, terpilih menjadi Ketua POSSI Lampung masa bhakti 2022-2026. (foto: ist)

BANDAR LAMPUNG-Mantan Sekretaris Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Lampung 2018-2022 Marta, terpilih sebagai Ketua baru masa bhakti 2022-2026 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di Kampung Bambu Bandar Lampung, Rabu (14/09/2022).

Terpilihnya Marta sebagai Ketua POSSI Lampung 2022-2026 tidaklah mudah, mengingat ada satu calon lainnya yang maju memperebutkan kursi Ketua POSSI tersebut.

Dari enam pemilik suara, Marta mendapatkan 4 suara sementara lawannya mendapatkan dua suara dengab menggunakan pemilihan system terbuka.

Setelah terpilih, Marta menegaskan akan lebih memajukan olahraga selama di masa mendatang, tentunya dengan kerja lebih keras lagi serta banyak melakukan pematangan program kerja baik nanhka pendeka maupun jangka panjang, sebagai langkah meningkatkan prestasi.

“Kami siap melanjutkan program kerja yang sudah ada, bahkan kami juga sudah menyiapkan program pendukung dari program yang sudah ada saat ini,” kata Marta.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, untuk kepengurusan masih akan mereka rapatkan bersama tim formatur.

“Setidaknya saya perlu masukan dari teman-teman klub dan senior. Yang jelas kami ingin tim yang solit,” tambahnya.

Sementara itu, Rudi Antoni yang mewakili KONI Lampung menjelaskan, bahwa pemilihan sudah sesuai dengan mekanisme dan sah, sehingga Marta terpilih sebagai ketua POSSI masa bhakti 2022-2026.

Rudi Antoni didampingi oleh Alfi Darwin, dari bidang organisasi, Herman dari Humas Uli dan Ferry dari staf.

Diketahui, Musprov POSSI yang memiliki hak suara diantaranya, Klub Raflesia, Anemon, Corona, Jaka Utama, the Posien dan Raja.(bud/rls)

Comment here