DAERAHTANGGAMUS

Neneng Resmi Jabat Kakon Kotaagung

TANGGAMUS-Serah terima jabatan (Sertijab) kepala pekon (Kakon) Kotaagung dari Pj Kakon Roki Rismayedi kepada Kakon Neneng Rohani, di Kantor Pekon Kotaagung Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Rabu (21/09/2022).

Hadir pada acara tersebut Sekcam Kotaagung Adi Saputra, Babinsa Sertu Suswanto, Bhabinkamtibmas Aipda Putra Alam, Ketua BHP Hermain dan Sekdes Junaidi serta jajaran aparat Pekon Kotaagung.

Pada sambutannya nantan Pj Kakon Roki Rismayedi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jajarannya BHP dan aparatur Pekon. Selama 3,5 bulan berjibaku bersama-sama bersinergi dan melaksanakan kinerja di Pekon Kota Agung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan BHP serta jajaran aparat Pekon Kota Agung. Selama 3,5 bulan bersama-sama bersinergi melaksanakan kinerja di Pekon Kota Agung ini. Saya sangat senang sekali. Harapan saya kepada Kepala Pekon Neneng Rohani selamat bekerja dan memajukan Pekon Kota Agung selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi.” ungkapnya.

Sementara itu Neneng Rohani, Kakon Kotaagung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Kakon atas dedikasi dan kinerjanya di Pekon Kotaagung dalam kurun waktu 3,5 bulan ini. Dan, mengajak agar segenap masyarakat Pekon Kotaagung bersama-sama menjaga Pekon Kotagung agar pembangunan dan kinerja yang selama ini dilakukan oleh mantan Pj dan Kakon yang lalu dirawat dan dijaga dengan baik agar kedepannya lebih baik lagi,” terangnya.

Selanjutnya, Adi Saputra, Sekcam Kotaagung menyampaikan hal yang sama agar menjaga dengan baik Pekon Kotaagung. Selama ini nampak baik agar kedepannya lebih baik lagi. Dan kepada mantan Pj Kakon Roki Rismayedi terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya selama ini. (Man)

Comment here