BANDAR LAMPUNGPROVINSI

Launching Jersey ke-3, B.A.J Reborn FC Akan Gelar Trofeo Persaudaraan

BANDAR LAMPUNG – Tim sepak bola B.A.J Reborn FC dalam waktu dekat akan menggelar kompetisi sepak bola Trofeo Persaudaraan dan Launching Jersey B.A.J Reborn FC. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan, Minggu (18/12/2022) di lapangan Salahudin desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Umum B.A.J Reborn FC Deki Kesatrian mengatakan, tujuan digelarnya Trofeo tersebut selain menjadi wadah untuk para pemain menyalurkan hobi dan bakat dalam bermain sepak bola, juga bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar club yang menjadi peserta dalam kompetis tersebut.

“Kompetisi ini merupakan wadah untuk para pemain-pemain muda menyalurkan bakat serta hobinya dalam bermain sepak bola. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah betujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antar klub. Karena dengan sepak bola kita bisa menambah teman dan juga saudara,”ucapnya.

Deki menambahkan, sistem yang akan dipakai pada trofeo tersebut menggunakan sistem grup dengan batasan peserta sebanyak 12 tim dan dibagi menjadi 4 grup. Masing-masing grup akan diambil 1 tim terbaik untuk melaju kebabak semifinal dan berjuang kembali untuk melaju ke babak final.

Deki mengimbau kepada seluruh peserta turnamen yang nantinya akan berlaga pada kompetisi tersebut untuk selalu menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, persaudaraan dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Untuk semua tim yang nantinya akan berlaga pada Trofeo Persaudaraan B.A.J Reborn FC baik para pemain, Manajer, Official serta Suporter tim untuk dapak menjunjung tinggi sportivitas serta saling menjaga keamanan serta kenyamanan pada saat timnya berlaga. Hindari hal-hal yang dapat menimbulkan keributan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan,“imbau Deki.

Bagi masyarakat yang memiliki klub sepak bola untuk segera mendaftar ke panitia pelaksana.

Sebagai informasi, calon peserta kompetisi Trofeo dapat mendaftarkan timnya melalui nomor HP: 0813-7929-8544 (Kesatrian) dan 0813-7787-6200 (Andri).

Kompetisi Trofeo ini merebutkan 4 juara, yaitu: Juara 1 berhadiah Trophy+Piagam+Uang Pembinaan, Juara 2 berhadiah Trophy+Piagam, Juara 3 berhadia Trophy+Piagam dan Juara 4 berhadiah Trophy+Piagam. (dq)

Comment here