Kabid Ekonomi Kreatif Sekretariat Kabinet KRT Kunjungi Gebyar Festival Kuliner PKPK Metro

METRO – Kabid ekonomi kreatif sekretariat Kabinet KRT, Harris Munandar Diponegoro mengunjungi gelaran Gebyar Festival Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Kota (PKPK) Metro, di lapangan samberpark Kota setempat, Kamis (02/02/2023).

Selain Harris Munandar Diponegoro, hadir juga pada kesempatan tersebut, Asdep Kepariwisataan beserta jajaran, Asisten II Yeri Ehwan, Kadis Disporapar, Tri Hendriyanto, Kabid PariwisataDisporapar, Parno  beserta jajaran.

Harris Munandar mengatakan, kegiatan tersebut bisa membangun ekonomi kreatif, UMKM, dan juga para pelaku usaha kuliner. Tentunya kegiatan ini dapat memajukan Kota Metro tercinta, ” ucapnya.

“Kedepan saya juga akan usulkan ke pemerintah pusat untuk para pelaku usaha UMKM yang terkendala dengan modal usaha dan juga untuk memfasilitasi para pelaku usaha UMKM agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, bahkan memperkenalkan produk para pelaku usaha UMKM sampai mancanegara,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Rozi Fernando, selaku Ketua PKPK Metro mengatakan, suatu kebanggaan bagi pihaknya atas kunjungan  Kabid bidang ekonomi kreatif Sekretariat kabinet, Asdep Kepariwisataan beserta jajaran.

“Saya akan terus mendukung program Ibu Walikota Metro, Silfia Naharani Wahdi yang juga ketua Dekranasda yang mana tujuannya mengembangkan para pelaku usaha UMKM mulai dari tingkat RT/RW, kelurahan, kecamatan, untuk dapat membawa nama Kota Metro hingga ke tingkat Nasional,” ungkap Rozi.

Pada kesempatan itu juga M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy, mengatakan akan terus memberikan yang terbaik dan mendukung penuh program pemerintah kota terutama meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota pendidikan di Bumi Sai Wawai Kota Metro dan memajukan Kota Metro hingga ke tingkat Nasional.

“Terima kasih atas kunjungan serta Supportnya terkhusus kepada Kabid bidang ekonomi kreatif Sekretariat kabinet, Asdep Kepariwisataan beserta jajaran, Asisten II Kadis Disporapar Kota Metro beserta jajaran,” tutupnya. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *