Pengurus PWI Pesawaran Gelar Halal Bi Halal dan Diskusi Pra Konferker

PESAWARAN – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menggelar Halal Bi Halal sekaligus membahas agenda konferensi kerja (Konferker) pada 25 April 2024,jelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI pada Juni mendatang.

Halal Bi Halal yang diadakan di kediaman Kordinator Bidang Organisasi Ramadiansyah, di Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong pada Minggu siang (21/04/2024) itu juga membahas kinerja di masing – masing seksi organisasi.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Ismail  menyatakan, diskusi ini sangat penting untuk pelaksanaan Konferensi kerja.

Kata Ismail, Konferensi Kerja pada 25 April akan menjadi dasar PWI Kabupaten Pesawaran dalam melaksanakan program kerja kepengurusan periode 2024-2027.

Untuk itu, dia menunjuk Sekretaris PWI Kabupaten Pesawaran Sapto Firmansis untuk menjadi penanggungjawab Konferensi Kerja.

“Sebelumnya, saya beserta keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan Batin,” ungkap Ismail saat membuka acara.

Menurut dia, tantangan organisasi ke depan semakin berat. Seiring kemajuan di era digital, maka program kerja PWI guna peningkatan kualitas dan profesionalisme anggota PWI harus mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dan langsung dapat dirasakan oleh publik secara luas,”kata Ismail.

Lalu Ismail juga menyarankan agar pembahasan program kerja dalam Konferensi Kerja dapat lebih spesifik dengan tetap mengacu kepada Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) PWI, Kode Perilaku Wartawan, serta Undang Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

“Konferensi Kerja PWI Pesawaran akan kita gelar di Balai Wartawan, saya harap rekan -rekan dapat bersama – sama menyiapkan segala sesuatunya agar konferensi kerja nanti dapat berjalan dengan lancar tidak kurang suatu apapun,” tegas Ismail.

Dalam kesempatan itu, Ismail juga berharap agar anggota PWI Pesawaran terus solid, guyub, dan senantiasa memelihara kekompakan.

“Saya sangat mengapresiasi rekan – rekan anggota PWI Pesawaran, yang selalu kompak dan guyup, semoga persaudaraan kita dapat terus dipelihara,” tandasnya.

Untuk diketahui, Halal Bi Halal dihadiri, para penasehat, Ikatan Keluarga wartawan Indonesia, (IKWI) Pesawaran Srikandi Dermawan, dan segenap pengurus dan anggota PWI Pesawaran.(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *