Partai Nasdem Mesuji Jaring 6 Balon Kada

MESUJI–Dari 7 orang yang mendaftar hanya Enam (6) Orang Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (Kada) yang mengembalikan Berkas Formulir pendaftaran  sebagai Bakal calon Bupati/Wakil Bupati pada penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (,DPD) Partai Nasdem  Kabupaten Mesujj.

Mustawi Sekretaris DPD Partai Nasdem Sekaligus Ketua panitia penjaringan Bakal calon Bupati (Bacabub) dan Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabub) Partai Nasdem Kabupaten Mesuji mengatakan tahapan penjaringan Bacabub dan Bacawabup di partai Nasdem sudah selesai dan hanya satu orang yang tidak mengembalikan berkas yaitu Suprapto Ketua DPD PAN Mesuji.

“Ya ada 7  orang yang sudah mendaftar  dan yang mengembalikan Berkas Formulir pendaftaran sebanyak 6 orang  untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Mesuji 27 Noprmber 2024 mendatang,” terang Mustawi kepada Media ini Minggu (12/05/2024).

Dikatakannya ke -6 Orang tersebut merupakan Putra dan Putri terbaik  dan punya niat baik untuk membangun kabupaten Mesuji lima tahun kedepan.”Nah disini Ada Fuad Amrullah SE yang juga ketua DPD Nasdem Mesuji dan Elfianah Ketua Dprd Mesuji, “terangnya.

Selain Fuad Amrullah dan Elfianah yang berasal dari  kader Partai Nasdem ada dua yang berasal dari kalangan Birokrat yang saat pendaftaran masih  tercatat sebagai Aparatur Sipil negara (ASN) yang masih aktif Yaitu Syamsudin S.Sos dan Yulivan Nurullah dan keduanya juga sudah mengembalikan berkas pendafraran pada panitia penjaringan Balon Kada Nasdem.

Selamjutnya kata Mustawi dua orang lainnya juga  dari eksternal partai yaitu Mantan Bupati Mesuji Haryati Candra lela yang mengambil berkas sebagai  Bacawabub  yang juga kader Partai Golkar dan Hi Edi Azhari (Pengusaha) sukses dan putra Mesuji Asli yang mengambil berkas Bacabub.

Selain itu Mustawi juga mengungkapkan bahwa Partai Nasdem telah melakukan penjaringan selama satu Minggu yaitu dari tanggal 1 Mei- 7 Mei 2024. Dalam membuka proses  Penjaringan Bakal calon Bupati/Wakil tidak dipungut biaya atau tanpa mahar alias gratis.

” Ya kita Tanpa mahar dalam penjaringan ini,pada minggu ini yaitu tanggal 14 Mei kita akan bawa berkas ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk pleno dan tanggal 15 Mei semua Balon kada akan di panggil ke DPP untuk fit and Proper tes di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), “Pungkasnya (Mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *