Kades Merdi Buka Turnamen Uwais Futsal

PESAWARAN — Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto dengan resmi membuka turnamen Uwais Futsal Championship Ke-1 Kabupaten Pesawaran. Turnamen futsal diselenggarakan selama dua hari, Sabtu 18- Minggu 19 Mei 2024 dengan kategori U-17 di lapangan Fran Futsal Desa Bagelen.

Kepala desa Bagelen Merdi Parmanto menyatakan, sesungguhnya pemuda adalah generasi penerus yang harus mempunyai jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat sehingga peran pemuda dapat menghadapi tantangan serta ujian untuk meraih masa depan

“Jika generasi muda sehat dan kuat, tentunya akan memperkokoh bangsa dan negara kita khususnya di Desa Bagelen,” kata Merdi, Sabtu (18/05/2024).

Selain itu juga lanjut Merdi, olahraga memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun karakter dan kesehatan masyarakat di Bumi Abdan Jejama ini.

“Pemuda adalah generasi penerus yang memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung dan mengembangkan dunia olahraga,” ujarnya.

Dia berharap, pemuda di Desa Bagelen dapat menjadi salah satu agen perubahan dibidang olahraga dan dapat melahirkan atlet futsal yang berprestasi. (Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *